Penjelasan Kekalahan Persija Menurut Andritany Ardhiyasa



Bulatin.com – Kiper Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa memiliki informasi di balik kekalahan timnya dari Ceres Negros sore tadi. Andritany mengatakan timnya harus menerima kekalahan karena mereka kehilangan konsentrasi pada akhir pertandingan. Penjelasan tentang kekalahan Persija Menurut Andritany Ardhiyasa

Persija Jakarta harus menerima kekalahan dari tim Filipina, Ceres Negros pada hari pertandingan keempat Grup AFC Cup G 2019. Bersaing di Stadion Penting Gelanggang Olahraga Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (23/4) , tim berjuluk Macan Kemayoran kalah dengan skor 2-3.
Persija memiliki peluang untuk unggul terlebih dahulu setelah mencetak dua gol melalui Sandy Sute (49 ′), dan Bruno Matos (57 ′). Namun, tim tamu berhasil mengubah kondisi dengan mencetak tiga gol melalui Miguel Tanton (70 ′), Bienveindo Maranon (85 ′), dan Mike Ott di menit terakhir.
Hasil itu membuat kapten Persija Andritany Ardhiyasa sedih. Pemain yang berperan sebagai kiper juga menyatakan pemicu kekalahan timnya.
"Tentu saja sulit, dan saya ingin mengucapkan selamat kepada Ceres Negros. Kami pada akhir set kedua baru saja kehilangan konsentrasi, karena butuh tiga gol untuk tujuan saya," kata Andritany setelah pertandingan. .



Source link

Related posts

Leave a Comment